Kamis, 23 Juni 2011

Antara Cinta dan Kentut

CINTA dan KENTUT tidak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.

CINTA tertahan = Sengsara, KENTUT ditahan = Menderita

Kalau CINTA dan KENTUT keras bersuara, tentu perasaan kita lega.

CINTA terkesan malu-malu tapi mau, KENTUT bikin malu-maluin baunya.

CINTA tanpa rasa, bukan CINTA namanya, KENTUT tak berbau, bukan KENTUT namanya.

CINTA itu rapuh, KENTUT itu bau.

CINTA itu halus, KENTUT itu virus.

CINTA diam-diam membuat orang mabuk kepayang, KENTUT diam-diam membuat orang mabuk kepalang.

CINTA bagi kebanyakan orang muda, "Ahhh, CINTA monyet...!"
KENTUT didepan banyak orang, "Sialan, monyet lu...!"

CINTA dan KENTUT sama-sama sering dicari:
Kalau sudah CINTA: "Dimana engkau duhai kekasih?"
Kalo sudah KENTUT: "Siapa nih yang KENTUT? Hayoo, ngaku gak...?!!!"

CINTA berlebih membuat orang terbuai, KENTUT berlebih membuat orang terkulai.

CINTA menyatukan persepsi, KENTUT menyatukan emosi.


NUmpang NARSIS


>> Sekedar Tambahan Biar sahabat blogger yang baca ini Bisa sedikit terhibur mampir di BLog saya..

Karena SENYUM ITU SEHAT


SIAPA ITU...?
Bu guru : “Andi..! coba kamu jawab, siapa itu Thomas Alfa Edison..?”
Andi : “Tidak tau bu guru…”.
Bu guru : “Kalo James Watt, siapa dia..?”
Andi : “Ndak tau juga bu guru..”
Bu guru : “Andi..!! Bagaimana sih kamu ini..?? ditanya ini itu pasti jawab tidak tau..Tidak pernah belajar ya?”
Andi : “Belajar kok bu guru… Lah coba Andi tanya, bu guru tau ndak siapa Arifin Widodo..?”
Bu guru : “Tidak tau…”
Andi : “Kalau Bambang Setiono Ibu tau?”
Bu guru : “Tidak tau… Emang siapa mereka itu..?”
Andi : “Ibu juga ga bisa jawab khan..??, Yaa itulah Bu..kita khan pasti punya kenalan sendiri-sendiri..”
Bu guru : haaah....Andiiiiii...#$%^&@...!!!???


47 komentar:

Ajang rahmat mengatakan...

nice post........

Said Arsyad mengatakan...

pinter amat buat kata2nya.

Er'end mengatakan...

Bu guru : “Andi..! coba kamu jawab, siapa itu Maphia Black?”
Andi : “Tidak tau bu guru…”.
Bu guru :DAsar kmu Ndi,maphia black itu penemu kentut dan cinta!
Nice post,mendidik dan menghibur!

MaPhia BlacK mengatakan...

Ajang Rahmad --> Mkcii..^^

Said --> Hahaha
ini bukan cuma kata-kata dari saya, tppi juga dari teman saya

Er'end --> Ihhh..AYAH nih Bisa ajjah..
Penemu KENTUT Itu yg ugak ngUwatin..!!
Hahaha

ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Said Arsyad mengatakan...

temen yang mana? temen pa temen.

MaPhia BlacK mengatakan...

Said --> Temen..
Temen FaceBook..
He
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Baha Andes mengatakan...

Cinta dan Kentut: tidak berujud, tidak bisa disentuh tapi bisa dirasa.

MaPhia BlacK mengatakan...

Baha andes --> Wah..Bener bangEd Tuch..
Mkcii tambahannya bang..
He
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Reinforcement of Autonomy Area mengatakan...

Heheheheheh....

MaPhia BlacK mengatakan...

Reinforcement --> KeTAWA Terus sampEg PUAS
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

WICAK REZPECTOR mengatakan...

1. yang narsis itu apa ??? kentut ya ???
Hahaha pisss jangan marahhh. takyuuuut.

2. ceritanya ijin copas ke status fb q ya ??? hahha

MaPhia BlacK mengatakan...

WICAK --> AnswEr..
1. Hmm..Bukan Bang..tPPi gayanya..
Biasa, cEw kLo lagi aLay
Hihihi
2. hEHe
Memang ni saya dapAt dari tEman FesBuk..
Namax Amoy..
Itu bang PesBukx Bang Wicak kah..?
Wah..jaDi maLu saiiaa..
Hihihi
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

juol mengatakan...

nice post. bikin ngekek.!!!!!!!!!!!!

Obat Sakit 2011 mengatakan...

kalo cinta masih bisa ditahan gan menurutku

randy oktaran mengatakan...

kentut = cinta ,kalo ditahan bisa bwat penyakit hohoho

Djangan Pakies mengatakan...

assalamu'alaikum ...
kalo maphia black ada yang tau sodara-sodara?
saya udah tahu karena kita punya kenalan sendiri-sendiri hhhh

OEN-OEN mengatakan...

lama g mampir, pas mampir eh ada yang kentut tapi dibilang cinta, capek deh, hehehehehehe...

pelajaran dari yang kedua : berarti harus banyak kenalan nih :D

Bangjal Dua Tiga mengatakan...

komen pertama ne.,,wkwkwkwk

Jin Kinjeng mengatakan...

wkwkwwkwk judulnya keren abis deh, sumpah ngakak terus

Jin Kinjeng mengatakan...

hahahahhah nice share sist, ane ngakak terus.

bopfive5 mengatakan...

kocak pol

theone mengatakan...

wah menghibur banget jlan jalan kesini thnks

WICAK REZPECTOR mengatakan...

Duh malah jdi salah paham.

Maksudnya aku tdinya mau ijin copas cerita tsb.
Hedeew hahaha

tpi gak jdi deh. Males buka fb.

Agusductank mengatakan...

haha,. cinta N kentu.x dh lucu di tambah critax waah lucu bgt.. mantap.. mantap moga dlanjutin crta yg lebih lucu lagi

Agusductank mengatakan...

haha,. cinta N kentu.x dh lucu di tambah critax waah lucu bgt.. mantap.. mantap moga dlanjutin crta yg lebih lucu lagi

rofiek mengatakan...

pak dosen; lagi sibuk apa skarng?
andi; bikin web pak
pak dosen: wow ngerii..videonya kurang banyak itu.
andi: bagus kan web nya.
pak dosen; kreatif, bakal bkin orang goyang terus ni...
andi: jelas saya kan pencinta koplo..haha..
pak dosen; saya juga..

♥BagiBagiBlog♥ mengatakan...

Wuih...CInta & Kentut yg sama2 penting BGT tuk Kehidupan Manusia!!!
Dengan Keduanya...serasa Hidup lebih Hidup!!!
Tanpa Keduanya...terasa Hidup tapi Gak Hidup!!!
Hwehehee....
^_^

MaPhia BlacK mengatakan...

@juol --> Hehe
Seneng dEch Buat orang kEtawa

@Obat --> Ea juga..
Hehe

@Randi --> MAsak sih??

@Ayah Pakies --> Wa'alaikumsalam yah..
Ea, kita kn punya kenalan sendiri-sendiri

ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Maz Evan mengatakan...

weh, pngin jd Pelawak online yak??? hehehe

MaPhia BlacK mengatakan...

@OEN-OEN --> hehe
Ketawa sambiL dapat Pelajaran

@Bangjal 23 --> Silahkan Gan..^^

@Kin jeng --> Mkcii gan..
Silahkan tEruskan mEmbaca

@Bob5 --> Mkcii..

MaPhia BlacK mengatakan...

@theone --> Semoga bermanfaat..^^

@Wicak --> Ualah..saLah paham tHo?
hehe
jaDi maLu lagi dEch

@agus --> Hehe
Mkcii gan..
Somoga bisa kEtawa sampEk PUAS

@rofiek --> ach..ga asyik..
Garing

ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Made Budi mengatakan...

Saya pilih kentut daripada cinta lalala......

MaPhia BlacK mengatakan...

@Bagi-Bagi Blog --> HiduP Lebih Hidup..MantaPh..!!
HidUp gak Hidup..Hahaha
Ayak-ayak wAe..

@Maz Evan --> Hehe
Biar Bisa Buat Orang tErtawa
Ntr pahaLanya jadi banyak kan??
He

@Made Budi --> Wah...Masak sih..??
Mau ga kEntutku??
he..Bercanda..

ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

®obinhut mengatakan...

setelah dicek, 7 detik lamanya saya tersenyum sumringah, sisanya selama 20 detik anengakak mbak !

Yudi Yunior mengatakan...

Cinta dan kentut, mana yg paling anda suka? salam kenal, blogwalking sini ya, makasih

Pandu movieca mengatakan...

iso" ae rek

Said Arsyad mengatakan...

berkunjung nih neng,, ternyata blog anda ramai juga ya pengujungnya.. salut deh

Mr.Nyariadi mengatakan...

templatte bagus, aku suka
soal kentut yang punya cinta, yang nemu muahhh

ip-ip mengatakan...

haha.. kentut ma cinta itu kadang bisa sama, kadang juga bisa bermusuhan ya...hahaha.. bolehlah...

Opick Amikom mengatakan...

Cumen mau bilang.. maphia black. gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahahahhha maksudnya postignannya yang gila.. wakakakkaak

Obat Sakit 2011 mengatakan...

aku suka yang cinta saja gan hehe

yeremia mengatakan...

cinta harum kentut bau.. hehehhe...

bagi bagio mengatakan...

SELAMAT Yach Mbak!!!
Anda telah Terpilih dalam kategori Blog yg Tercantik neh..
Silaken mbak Cek diBlog Ayas!!!
Makasi...SALAM SUKSES buat Mbak Maphia Black!!!

Green KLOPERER mengatakan...

hahahah dasar,,,dapet inspirasi dari mana nieh :p :p

Mimpi Siang Bolong mengatakan...

Lucu Mbak, Lucu.

Fortuner SUV Terbaik mengatakan...

mantaps gan...trus gue harus Gue bilang WaW gitu...

FORTUNER TERBAIK mengatakan...

Theme blognya bagus juga...trus gue harus bilang WAW GITU!!

Poskan Komentar