Selasa, 28 Juni 2011

ULTAHku Bagi-Bagi AWARD

HaLo saHabat Blogger...Berhubung hari ini ulang tahunnya Nouna Dho, Dho mau Bagi-bagi AWARD bUAT sahabat semua yang sudah sudi hadir tuk menjenguk blog Maphia Black..

Planning Saiiaa Diumur 20tahUn ini..
  1. Pastinya Menambah stOk kesabaran karena yg Lainnya sudah Expayyed aLias kadaLuarsa
  2. MendaPat pEkerjaan yg Layak dan sudah tidak tergantung lagi dEngan pekerjaan saya Biasanya seperti MembOcorkan isi Dompet papa-mama
  3. Belajar naik MobiL XENIA terBaru
  4. Menjadikan Hidup Lebih Hidup, Enjoykan Diri..Fresh kan HATI
  5. Menguasai materi-materi Programer yg sering buat kepalaku eror
  6. Memodifikasi blog dengan insting sendiri..insting itu apa ya?? hihi
  7. Yang pastinya juga harus tetap TEgar daLam mEnghadapi Cobaan Hidup
  8. Menjadikan Pagerank BLog Maphia Lebih Tinggi..haaaa..
Sahabat Blogger, Do'akan tErcapai ea??
Cup-Cup Emmuach..

Oya, saya juga mau sharing tentang Pagerank, Hari ini ternyata MBAH GOOGLE udah mulai Update Pagerank dan setelah saya liat tadi saya terkejat, eh bukan,,terkejut dEng..Hihi gaRing aBiz..
Ternyata oH ternyata kawan.saya dapet Pagerank 2 padahaL dulu saya cek ndk Prediksi Pagerank gituLah tppi hasiLnya 0, dan setelah saya tau kabar yang tidak baik itu saya langsung patah semangat dan males Blogging dah..
Eh, cKg wes SEMANGAT Lagi..
Hihihi

Kembali ke Laptop..
Inilah AWARD Yang telah saya dapat selama bulan februari sampek bulan sekarang
hehehe

Cekidott...

1.  AWARD Pertama "AWARD SETETES EMBUN" (Setetes komentar para sahabat merupakan permata dunia untuk kemajuan blogyang aku dapat dari Sahabat EL-MIFKA dan Sahabat HAJMSY



2.  BLOGGER STYLISH AWARD dari Sahabat  ***, Alias ugak tau saya Lupa..
Maafn Dho ya??




3.  ONE LOVELY BLOG AWARD Dari Pengelana Jagat dan  Smile4u


4.  BLOGGER AWARD 2011 saya dapat dari Sahabat WAGE
 


5.  AWARD UNIK 

6.  BEST FRIEND AWARD Yg saya dapat dari Sahabat WAGE



7. BLOGGER CHOICE AWARD saya dapat dari MECHWARG, SMILE4U



8.  FRIENDSHIP AWARD dari Rauf Tak Sekolah, WAGE, SMILE4U



9.  LADIDA AWARD dari adekQ LADIDA CAFE



10.  MAJAPAHIT AWARD, AWARD BUNGA MAJAPAHIT Dan THE REAL GOLDEN AWARD From Rajasa Wilwatikta Prabhu Jaya Purnama dan ayaHku DERAS




Nah sahabat Blogger, hanya itulah AWARD yang saya dapatkan..tapi saya bersyukur karena AWARD itulah yang bisa membuat blog saya jadi lebih maju.. seperti sekarang..
Dan saya juga minta maaf apabila ada nama yang memberikan saya AWARD belum saya cantumkan karena keterbatasan saya sebagai manusia PeLupa..
Sekian ..

MATUR THANK YOU KAWAN


20 komentar:

rofiek mengatakan...

selamat ulang tahun noun....

semoga panjang umur...

juol mengatakan...

mantap mbak. bagi-bagi awardnya donk . q juga maw :)

Mr.Randy mengatakan...

SELAMAT ULTAH MBAK PHIA MOGA PRNYA NAEK LAGI HOHHOHOHo

Unknown mengatakan...

Met Ultah dan salam kenal

DediNewsOnline.COM mengatakan...

eh iya follow sukses

Rindu Senjani mengatakan...

weh selamet ultah nouna dhooo ..

Unknown mengatakan...

selamat ulang tahun neng. semoga panjang umur dan panjang semuanya.selamat ulang tahun neng. semoga panjang umur dan panjang semuanya.

Green KLOPERER mengatakan...

selamat n maju trus blogna ,,, n jangan berhwnti berkreasi :) :)

BLOGGER CIAMIS mengatakan...

apakabar sobat.. BLOGGER CIAMIS bagi-bagi awards nih.. diambil yah.. di urutan ke 2 sob..
SATU HATI BLOGGER AWARD

Unknown mengatakan...

Wah...Waah...Waah....SELAMAT ULANG TAHUN YACH mbak Maphia Black!!!
Tiada yg bs Ayas berikan selain do'a setulus hati...
Smoga Tuhan melindungi Kamu...serta tercapai semua angan & cita2mu...Mudah2an diberi umur panjang...Sehat selama-lamanya...Amiiin...

Untuk itu sudilah kiranya mbak Maphia Black
SELAMAT Yach Mbak!!!
Anda telah Terpilih dalam kategori Blog yg Tercantik neh..
Silaken mbak Cek diBlog Ayas!!!
Makasi...SALAM SUKSES buat Mbak Maphia Black!!!

Ladida Cafe mengatakan...

met ultah ya, maaf nih telat . . hehee
sehat dan sukses selalu deh!!!

Gelasan Tiga Saudara mengatakan...

Selamat ulang tahun, Neng. Maaf telat...

Maz Evan mengatakan...

Lah, kirain mau bagi2 award.... eeeee nggk taunya cuma ngabsen award doank . . . . ckckckck

Raja Net mengatakan...

mat ulang tahun sob

Unknown mengatakan...

met ultah y sis...semoga tercapai semua yg diinginkan...

FZABoyZ mengatakan...

selamat ulang tahun ya.
moga sukses selalu.

ini kunjungan pertama saya di blog anda.salam kenal

OEN-OEN mengatakan...

selamat menjalani kehidupan dengan lebih baik lagi dho, umur memang terasa begitu cepat, saat kita datang orang tersenyum dan bahagia tapi kita menangis, jadikan banyak orang yang menangis saat kita tiada dan kita bisa tersenyum bahagia, so mana traktirannya dho ^_^

JOSS BLOGGER mengatakan...

SELAMAT ULANG TAHUN SEMOGA PANJANG UMUR BANYAK REJEKI DAN CEPET DAPAT JODOH .... AMIN

Fortuner SUV Terbaik mengatakan...

mantaps gan...trus gue harus Gue bilang WaW gitu...

FORTUNER TERBAIK mengatakan...

Theme blognya bagus juga...trus gue harus bilang WAW GITU!!

Posting Komentar