Selasa, 14 Juni 2011

Bukan Salah BUNDA Mengandung, Tapi Salah Ayah Menaruh Burung..

Dear Bunda…

Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja…nanda juga di sini baik-baik saja bunda… Allah sayang banget deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda….

Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat…

Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini… tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yang baik, nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan nanda, sakit banget bunda….badan nanda rasanya seperti tercabik-cabik… dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati nanda, nyeri, merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.

Tapi nanda tidak kecewa kok bunda… karena dengan begitu, bunda telah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurga Nya.

Bunda, nanda mau cerita, dulu nanda pernah menangis dan bertanya kepada Allah, mengapa bunda meluruhkan nanda saat nanda masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan nanda sendirian di sini? Apa bunda tidak sayang sama nanda? Bunda tidak ingin mencium nanda? Atau jangan-jangan karena nanti nanda rewel dan suka mengompol sembarangan? Lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang… kenapa bunda malu? karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram… anak haram itu apa ya Allah? Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah… Nanda bingung dan bertanya lagi sama Allah, ya Allah, bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? Kecuali nabi Adam dan Isa? Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan Allah Ridhoi. Nanda semakin bingung dan akhirnya nanda putuskan untuk diam.

Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Allah, walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan nanda tapi nanda mau nanyanya sama bunda aja, pernikahan itu apa sih? Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah? Kenapa bunda membuat nanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan nanda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda? Hehe,,,maaf ya bunda, nanda bawel banget… nanti saja, nanda tanyakan bunda kalau kita ketemu J

Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan nanda ke tempat yang katanya bernama neraka. Tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal nanda di syurga. Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho bunda…minumnya juga pake nanah dan makannya buah-buahan aneh, banyak durinya…yang paling parah, ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh bunda.

Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba malaikat bilang sama nanda, Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya…di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya. Seketika itu nanda menangis dan berteriak-teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimasukkan ke situ…. nanda sayang bunda… nanda kangen dan ingin bertemu bunda… nanda ingin merasakan lembutnya belaian tangan bunda dan nanda ingin kita tinggal bersama di syurga… nanda takut, bunda dan ayah kesakitan seperti orang-orang itu…

Lalu, dengan lembut malaikat berkata… nak,kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu, tulislah surat untuk mereka… sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di syurga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang-orang itu.

Saat mendengar itu, segera saja nanda menulis surat ini untuk bunda, menurut nanda Allah itu baik banget bunda…. Allah akan memaafkan semua kesalahan makhluk Nya asal mereka mau bertaubat nasuha… bunda taubat ya? Ajak ayah juga, nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini… nanti nanda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar deh… nanda janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda, soalnya kata Allah di sana panas banget bunda… antriannya juga panjang, semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul disitu… tapi bunda jangan khawatir, Allah janji, walaupun rame kalo bunda dan ayah benar-benar bertaubat dan jadi orang yang baik, pasti nanda bisa ketemu kalian.

Bunda, kasih kesempatan buat nanda ya…. biar nanda bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, nanda juga mohon banget sama bunda…jangan sampai adik-adik nanda mengalami nasib yang sama dengan nanda, biarlah nanda saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan itu. Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda saat bunda tua kelak.

Sudah dulu ya bunda… nanda mau main-main dulu di syurga…. nanda tunggu kedatangan ayah dan bunda di sini… nanda sayang banget sama bunda….muach!



Sungguh Miris nasib Bayi yang digugurkan dan akhirnya dibuang oleh ibu kandungnya sendiri ini..

Sungguh terlalu..

Whoooaaa..Q ga TEGA

Surat ini aku dapat barusan dari temen curhat saya di Facebook..

Saya ga tau apa yang seharusnya saya lakukan..

Dia ingin menggugurkan kandungannya karena yang cowok ga mau mengakui kalau itu anaknya, sungguh BEJAD cowok itu..seandainya saja aku ketemu langsung tak suruh push-up 1000x..!!Hehe..Kurang sich sebenernya..

Q benci sama Cowoknya itu, Dia cek blagunya jadi cowok..dia berasal dari kalangan pak kyai sich..tppi keluarga pak yai ga semuanya baik teman..tpi meskipun dari keluarga pak kyai dia ga sekaya yang aku bayangin tapi perilakunya sok kaya banget..

Huh, Q ga suka sama orang miskin tapi aksinya sok kaya..NORAK jadinya..

Eh, koq malah ngomongin Orang..

kEmbali ke Laptop Nouna Dho


Begini, temenQ minta tolong sama untuk cari solusi masalah ini..

Dari sisi dia alias temenku, orang tuanya pasti bakalan marah dan aku juga ga jamin kalau orang tuanya bisa nerima dia lagi kalau dia jujur..otomatis bakalan diusir dia..

Q ga mau itu terjadi kawan..

Dan disisi lain, kalau aku setuju untuk gugurin kandungannya dia, secara tidak langsung aku bekerja sama untuk membunuh anak yang tidak berdosa..Q ga mau itu terjadi..

Q bingung sekarang

Q ga tau apa yang harus aku lakuin..

Q ga TEGA..Ga TEGA dengan dia yang diusir dan dihina sama cowoknya dan juga ga TEGA dengan anak yang ada di rahimnya sekarang..


Apa yang harus aku lakukan..??

33 komentar:

Er'end mengatakan...

Jangan lakukan Nanda,pembunuhan itu lebih kejam daripada pembunuhan,hehehe! Biarkan saja,nanti klo bayinya perempuan untuk ayah saja!

bagi bagio mengatakan...

Wadududu....Jgn lakuin hal yg Bodoh!!!
lahirkan aja Bayinya...cz sesungguhnya bayi itu adalah suci...yg salah itu adalh ORTUnya...Biar Tuhan yg mengurus Mereka!!!

Opick Amikom mengatakan...

ngeri banget.. na'uzubillah..

OEN-OEN mengatakan...

sama dho, aq juga g tega ma gambarnya n ceritanya, ngeri banget..., tapi yang jelas jangan aborsi anaknya, mau g mau ya harus dihadapi, entah apa kata orang, jangan nambah dosa lagi dengan aborsi, *hikss...hiks...

MaPhia BlacK mengatakan...

Er'end --> yEE..ayah nE maUx ajjah..
Ea..Ea..
Ugak bakaLan kUq..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

MaPhia BlacK mengatakan...

Bagi-Bagi Blog --> Ea..
Saya serahkan semuanya sma yang diatas..
Semoga masalah cepet cLear
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

MaPhia BlacK mengatakan...

Opick --> Hehe
Q juga ngEri bayanginnya..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

MaPhia BlacK mengatakan...

OenOen --> Ea bang..
Q juga ga Tega..
Apalagi aBz Baca Surat itu..
Sungguh Mengerikan rasanya..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

WAK IRWAN SYAH B mengatakan...

tajuk entri je dah ngeri.....hahaha

WAK IRWAN SYAH B mengatakan...

biarkan burung itu termenung dipinggir sungai.....

MaPhia BlacK mengatakan...

Wak Irwan Syah B --> Hahaha
Ea..Ea..
Biarkan Burung tErmenung dipinggir kaLi..
hihihi

ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

WAK IRWAN SYAH B mengatakan...

tapi burung tak akan selalu termenung bila dipinggir kali....huhuhu...

MaPhia BlacK mengatakan...

Wak Irwan --> Emank..
Ya terserah burungnya dah pkoknya..
Q ugak mau ikut-ikut..
Hihihi
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Maz Evan mengatakan...

Jadikan ini sbgai pelajaran, hmmm sungguh menggetarkan hati....
^_^

MaPhia BlacK mengatakan...

Mas Evan --> EnggEh mas..
Pasti
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

MaPhia BlacK mengatakan...

ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Maz Evan mengatakan...

Jo ngambek donk . . . ndag cpet tua... xixixixi
Ok???

MaPhia BlacK mengatakan...

Maz Evan --> Ea..Ea..
Hehe
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

obinhut mengatakan...

Saya terharu sekaligus merasa sedikit MUAK ! Kenapa hal seperti itu sudah seperti hal yang biasa ya ? Menyesal kemudian tiada gunanya, saya cuma bisa kasih saran JUJUR sama ortu, berani buat berani tanggung, Moga dapat jalan, amin...

MaPhia BlacK mengatakan...

Obinhut --> Ea bang..
Saran anda akan saya laksanakan..
Trimakasih ya Bang sudah membantu?
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

randy oktaran mengatakan...

astajimmm mba potonya DP bangetss,.,wkwkwkwkw
btw bener tuh,bagi para pria jaga burungnya jangan sampe terbang ke sarang sebelum waktunya hkwkwkwkw.Buat para cewek,juga jaga sarangnya jangan seenaknya dipamerkan makanya burungnya nyasar wkwwkw

Agusductank mengatakan...

assalamualaikum.. jd g bs ngomong apa gara2 ngebaca yg di ataz.. critax sgt brmanfaat tk mua cowk N cewk.. slm knal aja

MaPhia BlacK mengatakan...

Randi Oktaran --> Hahaha
Ea..Ea..Sipz..!!
Thankz Nasehatnya Ea ranDy..?
Hmm..DP??? aPAAn tuh??
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

MaPhia BlacK mengatakan...

Agus --> Wa'alaikumsalam..
Makcih sudah mampir..
Semoga bermanfaat
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Ndi mengatakan...

Itulah akibat menaruh burung sembarangan

MaPhia BlacK mengatakan...

Ndi --> Hahaha
Ea..Ea..
aKibat saLah Menaruh Burung
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Cah Ndeso mengatakan...

aduuuuh, ngeri banget sih ceritanya..*gambarnya juga sih* Aku jadi merinding bacanya..

Pelajaran yg amat berharga, cocok buat disebar ke kalangan muda-mudi.

Menurutku sih JANGAN PERNAH melakukan hal yg sama seperti orangtuanya Nanda. Rawat dan jagalan dia baik2 karena itu adalah amanah..

Kalo digugurkan sama dengan menambah dosanya jadi dua, taubatnya lebih susah neng..

riiedzgibran mengatakan...

GAMBARNYA NGERI...

Training Ahli K3 Umum mengatakan...

iya gambarnya sadis banget..

Raindra mengatakan...

:-? gimananih ceriainya,kita kembali aza deh kediri kita masing-masing :-/ yah,codeh pikir2 :-" sukses selalu terus berkarya \m/

Rindang Darka mengatakan...

Artikeln yg nih OK bgt gan...bisa di copas ga? thx

Fortuner SUV Terbaik mengatakan...

mantaps gan...trus gue harus Gue bilang WaW gitu...

FORTUNER TERBAIK mengatakan...

Theme blognya bagus juga...trus gue harus bilang WAW GITU!!

Poskan Komentar