Rabu, 22 Juni 2011

Pantun Nasehat Lucu Asli Indonesia



Berakit-rakit kehulu
Berenang-renang ketepian
Berakit-rakit melulu
Kapan dapat gantian? (Cape deh dari dulu-dulu merakit terus)

Main laptop larut malam
Besok telat masuk kerjaan
Kalau adik keluar malam
Pasti lagi kejar setoran (Hayooo yang suka keluar malam)

Panas-panas kota Jakarta
Akibat pemanasan dunia
Bila ingin lulus sarjana
Tidur malam tanpa celana (Biasa men, adik kecil juga butuh udara segar)

Meler-meler ingus keteter
Sampai sakit di kepala
Hati-hati sering teler
Bisa-bisa ke alam baka (Ampun DJ, ngak lagi deh janji)

Kelap-kelip lampu diskotik
Ada musik tambah asik
Gimana mau nilai apik
Makannya cuma keripik (Ingat-ingat empat sehat lima sempurna, ting)


Makan nasi sepiring berdua
Rasanya enak tiada tara
Awas cowok suka menggoda
Diam-diam watak buaya (Kalo si cewek memang demen digodai gimana?)

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah (Wah, ini dia nih si cewek matre)

Nonton bioskop horor Indonesia
Bersama pacar cantik jelita
Hidup jangan disia-sia
Dekati wanita sebanyak-banyaknya (Motonya para playpoy cap kodok)

Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila (Jangan ampe terbawa mimpi loh)

Hari Valentine telah tiba
Pasangan berlomba saling berbagi
Takut cinta tak diterima
Dukun dapat banyak rejeki (Cinta ditolak, dukun bertindak)


35 komentar:

Baha Andes mengatakan...

ada yang lebih seru lagi ka ga?

Djangan Pakies mengatakan...

ini bikinan sendiri ato gimana nih,

ngasih nasehat yang kocak seringkali gampang masuk ke otak

ibnu mengatakan...

bagus, yang penting buatan sendiri kan ^__^

Er'end mengatakan...

Banyak juga koleksi pantunnya yach,keren Nanda..,banyak warna Indonesianya,dua jempol dech buat Nanda!

Obat Sakit 2011 mengatakan...

ho oh gan hati berbunga bila jatuh cinta hehe

MaPhia BlacK mengatakan...

Baha Andes --> aDa..Tunggu Dipostingan Berikutnya Ea..??
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

MaPhia BlacK mengatakan...

Ayah Djangan Pakis --> Ini sebenernya dari temen..
Hehe
Saya mah, Ugak Bisa Buat sEndiri pak..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

MaPhia BlacK mengatakan...

Ibnu --> Hihi
Jadi maLu saiiaa...
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

MaPhia BlacK mengatakan...

Er'end --> Mkcii ayaHku Saiiayank..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

MaPhia BlacK mengatakan...

Obat Sakit --> Wah..
Udah berapa kali ngrasain jatuh Cinta bang..??
Hehe
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Said Arsyad mengatakan...

itu puisi ato pantun ya neng?

^^EldanY^ mengatakan...

Maphia Halo, cerita yang bagus Anda dan blog Anda yang indah. Saya senang membaca Anda di sini dan saya mengirimkan sebuah pelukan dari Spanyol.

MaPhia BlacK mengatakan...

Said --> Ini Pantun..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

MaPhia BlacK mengatakan...

EldanY --> Wah..ni Drizzt Ea..??
Thankz Drizzt..^^
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Made Budi mengatakan...

Ok & mantab pantun kocaknya...hahaha :)

Pustakers mengatakan...

mantap pantunnya mbak

Er'end mengatakan...

Nanda dapat award,segera dilihat ya!

MaPhia BlacK mengatakan...

Made Budi --> Hehe
Mkcii..
Semoga Bisa MembEri sEmngad..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

MaPhia BlacK mengatakan...

Pustakers --> He..
Ea kah?
Makcii
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Penghuni 60 mengatakan...

bnr2 asli lucunya... blh save ya bwt koleksi nih..
:)

MaPhia BlacK mengatakan...

Er'end --> Wah..Ea tha yah..??
Lngsung kTKP dah..^^
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

MaPhia BlacK mengatakan...

Penghuni60 --> Boleh kOq bang..
Oya..Liat artikeL lagi setelah ini ya??
Pasti..Dijamin Bikin kEtawa smpEg PUAS
Hehe
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Farray Cool mengatakan...

Lucu2 :)...

MaPhia BlacK mengatakan...

Farray --> Hmm..
Liad Posting terbaru tambah Lucu gan..^^
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Ladida Cafe mengatakan...

wokeee, simpan simpaaan . . .

Maz Evan mengatakan...

Ngakak deh pokoknya....
wkwkwkwkwkwk

MaPhia BlacK mengatakan...

Ladida --> Sipz..Sipz..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

MaPhia BlacK mengatakan...

Maz Evan --> Ngakak tEros..
SampEg PUAS
hE
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Collenger Radio mengatakan...

ini saya cuplik "
Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila (Jangan ampe terbawa mimpi loh)"

Rupanya sobat orangnya periang dan lucu , posting kren ya, thank

na2ngismail mengatakan...

Mantafff .... kreatiff dah :D.

Green KLOPERER mengatakan...

paling ribet yg ini ""Berakit-rakit kehulu
Berenang-renang ketepian"" udah aja berakit rakitnya amp ketepian sekalian ,,kan beres ...pke renaang segala ckkkkk

Rindang Darka mengatakan...

Artikeln yg nih OK bgt gan...bisa di copas ga? thx

Fortuner SUV Terbaik mengatakan...

mantaps gan...trus gue harus Gue bilang WaW gitu...

FORTUNER TERBAIK mengatakan...

Theme blognya bagus juga...trus gue harus bilang WAW GITU!!

Pencari Kerja mengatakan...

ijin pakai satu pantunnya ya mba :)

Poskan Komentar