Jumat, 13 Mei 2011

KISAH SEDIH KEMAREN SORE

Kisah sedih aku kemaren sore..

Ini tentang Cinta tak direstui..

Antara Aku (Nouna Dho) Dan Upil (MCgredy)


Dho : Kamu tau ga kalau setiap ibu itu punya niat baik untuk anaknya?

Q wes ga iso bantah apapun ndk ibuk kak..


Upil : Trus?


Dho : Qt wes ga bisa sama-sama agy kayak dulu..


Upil : Kenapa? Qm mau tunangan tha?


Dho : Q hanya tak ingin nyakitin ibuk..Mngkin setelah ini kakak benci sama Q..tPPi Q ngelakuin yang terbaik meski Q harus Bertunangan dengan orang yang ga Q cintai..Qt ga mngkin bisa sama-sama lagi kak..


Upil : trus kenapa kamu bilang kit awes ga bisa bersama lagi? Kenapa?


Dho : Q tau ni emank berat untuk Kakak sama Q..Tppi Q bisa apa ckg?? Dulu kakak pernah bilang sama aku suatu saat nanti aku harus bisa milih salah sat karena Akulah kunci dari permasalahan ini..Bukan maksud Q milih Orang yang dijodohin sama Q, Q ga Cinta sama dia kak..Q hanya milih Orang tua aku..

Dan asal kakak tau sampai detik ini pun Q kn tetep CINTA sama U mEski kita terpisah jarak..tppi percuma kita pertahankan, Orang tua aku keras kepala..Memang Q lah yang harus ngalah..Q kn ngOrbanin perasaan aku..Q hany bisa berharap ada keajaiban yang mempersatukan Qt kembali..


Upil : Apa maksudmu dik?


Dho : Q ga tau pa yang Q lakuin bener atau kah salah..yang pasti dan yang aku tau Q hanya ingin orang tua aku bahagia dngan aku ngelakuin ini semua..selama ini tanpa sadar aku udah nyakitin mereka..


Upil : Ea..Aku paham..


Dho : kakak pernah bilang sama aku kalo kita harus bisa mensyukuri dalam keadaan apapun..tppi pa dengan keadaan seperti ini aku juga harus bersyukur? Q ga tau lagi..Q hanya bisa Nangis..nangis..dan nangis..aku tak ingi lemah, tapi mau gmna lagi, tak ada yang bisa hibur aku selain kakak dan cekarang kamu wes aku lepas…siapa lagi yang akan jadi kekuatan aku?? Q ga punya siapa-siapa lagi yang bisa ngertiin perasaan aku..


Upil : Kita harus bersyukur apapun keadaan kita dik..


Dho : Mungkin aku belum begitu paham tentang arti kehidupan..tentang arti pengorbanan..juga tentang arti CINTA..Dan seandainya aku tak mengenalmu, aku ga kan pernah tau apa-apa kak..


Upil : Aku selalu mendo’akan agar kamu selalu bahagia disana..


Dho : aku tak kan menderita fisik disini kak, tapi..aku mungkin menderita batin..Makcii ea kak, maaf kalau aku pernah ada ndek hidupnya kakak..Q bukan malaikat keberuntungan kakak lagi..aku hanya pembawa sial dalam hidupnya kakak..Q kan selalu berdo’a supaya kakak bisa nemuin seseorang yang bisa buat kakak lebih baik daripada sekarang..


Upil : Q cinta kamu


Dho : Q janji ga kan pernah lupain semua ni..aku juga janji..sampai kapanpun cinta ini kan selalu untuk kakak karena susang senang kakak selalu ada disamping aku..


Upil : Berat buat aku untuk nerima ini semua..

Kamu adalah segala-galanya bagiku..


Dho : Bukan Cuma kakak, aku juga..Q harap kita bisa terima ne smua dengan lapang dada..Q hnya berharap KEAJAIBAN Berpihak pada kita..Q pengen sakit sekarang kak..


Upil : Kamu harus tetep sehat dik


Dho : sebenere aku pengen ketemu sama kakak, walaupun hanya 1 jam saja..tanpa lewat video..tanpa lewat HP..Q ingin bertatap muka langsung da melihat kondisinya kakak sekarang ini gmna..


Upil : Kau tak terlihat lagi..Namun Cintamu abadi..


Dho : Sudah aku bilang Q rapuh tanpa kamu.. ga isa apa-apa lagi..Q gay akin aku bisa kuat seperti dulu..


Upil : Q janji..

Q akan kesana paling lambat bulan depan


Dho : Mkcii kak..

kabari aku lewat FB

Kak, udah maghrib..Oya, kakak ojok sampek lupa sama kewajibannya kakak Ea?? Shlat sama hutang puasanya harus dibayar..kakak juga ga boleh males kerja..harus tetep SEMANGAD


Upil : Aku selalu berdo’a agar kita bisa bersama lagi


Dho : AMIN..Dho kan selalu cayank Upil

Inget ittuh..^^


Upil : Kodho!an Rohmati Illahi

SemOga Kami Bisa bErsatu kembaLi seperti duLu..
Entah Dikehidupan keDua atau Dikehidupan ketiga atau Dikehidupan yang Lainnya...
Hehe
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

23 komentar:

kuliksera mengatakan...

wah dramatis banget, tapi menurut saya memang orang tua adalah segalanya bagi kita untuk bisa membahagiakannya, tapi di satu sisi kehidupan anak selanjutnya yang menjalankan adalah anak itu sendiri, orang tua hanya boleh membimbing dan memberi nasihat, dan anak yang memutuskan. jika anda memang tidak mencintai orang tersebut lebih baik katakan saja kepada orang tua, nanti bagaimana tanggapan orang tua. jangan sia2kan hidup anda hanya untuk membahagiakan orang tua tapi anda sendiri tidak bahagia. banyak cara untuk membuat orang tua bahagia, dan andapun bahagia. ingat hidup hanya 1 kali.

MaPhia BlacK mengatakan...

Kuliksera --> Q ga Cinta sama dia..
Q udah bLg baik-baik maLah Ortu bLg "Tresno iku jaLaran sOko kuLino"
HadOch..Diem wEs aku..
Biar wEs, kLo Emank jOdOh ga kiRa kmna..
Mkcii Ea Abang kuLiksera??
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Agunk La LiiLoppev mengatakan...

Wah sm ceritanya ..!! tp kisah sedih sy hari kamis malam jumat..!! hehehe ..!! memang klo jodoh gk kemana..yg pnting demi kebaikan kt jjg ko,,hehehe

MaPhia BlacK mengatakan...

Agunk --> Hahaha^^
MaLem jUm'at Ea??
Ea..kLo Emank jOdoh ga kiRa kmna..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Perpustakaan Online mengatakan...

Ceritanya ko sedih sih...ngk ada yang membuat kamu bahagia....gimana alangkah baiknya kalo saya ingin membahagiakan kamu dengan cara berkunjung ke blogsaya dan berkomentar di blog saya....wassalam

Ladida Cafe mengatakan...

hmm, wah, yg sabar mbak :(

aku jadi ikut sedih, .

semoga besok2 aku ga mengalami kisah sedih ini :)

sabar mbak , sabar yaah.

MaPhia BlacK mengatakan...

Perpustakaan OnLine --> Waduch..kaRi NGUNU Ea??
Mkcii SIMPATIx..
LngsUng k TKP Boz..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Ladida --> Ojok LEBAY wes dEk..
Hehehe
Ea..Moga amU ga kyak Akku..
seLaLu sabar..
pak saBar sUdah pErgi jaUh..
he
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Obat Sakit 2011 mengatakan...

Ya Alloh...
sedihnya akubaca ini gan...

MaPhia BlacK mengatakan...

Obat Sakit 2011 --> Ea kak, Mkax Q mnta Obat Penawar nya Untuk masaLah ini ada Enggak Ea??
Hehe
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

zulfa bakery mengatakan...

semoga saja itu hanya cerita bukan suatu kenyataan

MaPhia BlacK mengatakan...

Zulfa --> Tppi sayangx itu sudah menjadi knyataan gan..
Q sedih..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Deny mengatakan...

Memang sedih gan ..
terharu aku ..

Oh iya dukung aku ya di kontes SEO .. :D

MaPhia BlacK mengatakan...

Deny --> Walah..
Ojok ikut-ikut..
Biar aku saDja yg sEdih, Q ga maU tEmen2 jg pada ikUt sEdih..^^
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Anonim mengatakan...

Ass..
Koment perdana nich Nouna Dho..

Sedih yah ceritanya, berada pada pilihan sulit yang sama-sama punya resiko, tapi yang pasti saya satuju kalo kita (anak) adalah yang memutuskan bagaimana hidupnya kelak, dan ortu sebagai pembimbing dan pemberi nasehat yang terbaik buat anaknya karena bagi ortu itu adalah yang terbaik, mereka mempunyai sudut pandang berbeda dari kita..

Saat begini, kadang "KEAJAIBAN" sangat kita perlukan, tapi ini kan jadi cobaan dan membuat kita lebih bijak menghargai kehidupan karena biar bagaimanapn kita yang akan menjalaninya, bukan mereka..

Keputusan sekarang adalah gambaran kehidupan kita nanti,.

Semoga menjadi anak yang berbakti sama orangtua..Semangat yach..


(Sory, komentarnya kepanjangan..^_^)

MaPhia BlacK mengatakan...

Gpp..
Mkcii Ea..
kLihatannya anda adaLah seseOrang yang sangad Bijak
Saya sUka..
Saya sangad bErharap KEAJAIBAN akan datang lOh..^^

Oya, Mna BLogx anDa..??
ToLong Dikirim sEcepatnya agar saya juga daPat BerkOmentar Di BLog anda..
Trimakasih..
aLiaz..
Matur Thank yOu..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Tutorial Photoshop mengatakan...

kok namanya upil ??

:)

MaPhia BlacK mengatakan...

TutoRiaL --> Hehehe
Ea, AsLinya TOPEL tppi Q sUka PanggiL Dia UPIL..
PanggiLan sayanK akku sama Dia gan..
kLo nama asLinya sicH Muhammad Asrofi
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

cosarosta mengatakan...

ceritanya seru

MaPhia BlacK mengatakan...

Cosarota --> Haduch..
aPanya yang sEru..
MenyEdihkan tauK..!!
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Er'end mengatakan...

Ayah baru tau,hampir mirip! Perjuangkan cintamu Nak sebelum semuanya jadi terlambat! Bersandarlah terus pada Yang Kuasa,karena hanya DIA tempat kita mengadu! Tetap semangat!

MaPhia BlacK mengatakan...

Ayah Er'end --> Ea yah..
Restui aku Ea yah..?? hehe
Mkcii yah..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Anonim mengatakan...

plok2 plok2 plok2 ... ini artikel bagus sekali ... salut ya buat maphia black ....

MaPhia BlacK mengatakan...

Makcii..
Wah..Wah..
Lain kaLi kaLo kEsini TinggaLin jEjak Ea Biar saiia Bisa jEnguk anDa..^^
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Poskan Komentar