Selasa, 26 Maret 2013

MC INDONESIA




السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
اعوذ بالله من الشيطان الرجيم. بسم الله الرحمن الرحيم. الحمد لله الذي جعل الدين رباطا بين قلوب المؤمنين. وامر باتحاد وتعاون, ونهى عن الفحشاء والمنكر والتنازع فى كتابه الكريم. والصلاة والسلام على سيدنا المرسلين, وعلى اله واصحابه اجمعين.
قال الله تعالى فى القران الكريم, اعوذ بالله من الشيطان الرجيم. بسم الله الرحمن الرحيم. سبحان الذى اسرى بعبده ليلا من المسجد الحرام الى المسجد الاقصى الذى باركنا حوله لنريه من آيتنا انه هو السميع البصير.
اما بعد :
- Yang kami mulyakan kepada para alim ulama’
- Roisul ma’ hadil islami Darussalam Almukarrom KH Ahmad hisyam syafaat.
- Yang kami hormati Bupati Bwi Ir H syamsul hadi
- Bapak , ibu, hadirin tamu undangan yang berbahagia .

Tiada kata yang lebih indah diucapkan sebagai hamba Allah kepada sang pencipta melainkan untaian rasa syukur Alhamdulillah atas limpahan rahmat taufiq dan hidayah-Nya yang telah diberikan kepada kita semua, sehingga pada malam yang penuh barokah ini, kita dapat bermuwajahah dalam rangka memperingati Isro’ mi’roj nabi besar Muhammad SAW yang diadakan oleh santri kecamatan Cluring asuhan Pon.Pes Darussalam dalam keadaan sehat wal’afiat .

Sholatan Wassalaman Daaimaini Mutalaazimaini Ilaa Yaumil Qiyamah semoga senantiasa tetap terlimpahkan kehadirat junjungan kita putera padang pasir figur manusia yang sempurna ya’ni Nabi Agung Muhammad SAW yang mana beliau telah merubah dari kelabu kemusyrikan kepada kemilau ketauhidan dan melepaskan ummat manusia dari kegelapan kepada pijar cahaya yang terang ya’ni agama islam .Semoga dengan untaian Allohumma Sholli ala sayidina Muhammad kita senantiasa diakui sebagai ummat beliau minaddunya Ilal akhirot .

Hadirin hadirot yang berbahagia.
Dengan ridlo dan izin Alloh Ta’ala, malam ini Jum’at tertanggal 13 robi’ul awwal 1425 H Almuwafiq 17 April 2004 M, acara isro’ mi’roj nabi besar Muhammad SAW. Resmi kami buka.

Hadirin tamu undangan yang berbahagia.
1.       Memasuki acara yang pertama, pembukaan, marilah acara pada malam hari ini kita buka dengan bacaan suratul fatihah على نيتناولشفاعة رسول الله صلعم الفاتحة
2.   Dilanjutkan acara yang kedua pembacaan ayat suci alqur’an yang akan disenandungkan oleh ahmad fauzan ihsan. Kepadanya disilakan.
Disampaikan terimakasih .
3.   Acara yang ketiga sekapur sirih dari panitia  Isro’ mi’roj nabi besar Muhamad SAW yang akan disampaikan oleh  saudara Imam Nawawi, kepadanya di silakan .
Disampaikan terimakasih .
4.   Dilanjutkan Acara yang keempat, Istirahat.
Hadirin tamu undangan yang berbahagia waktu istirahat dinyatakan usai.
5.   Memasuki acara yang kelima  Mau’idhotul hasanah Isro’ mi’roj  Nabi Besar Muhammad SAW, Kepada beliau Almukarrom Romo KH Ahmad Hisyam Syafaat, disilakan.
Dihaturkan terimakasih.
6.   Hadirin hadirot tamu undangan yang berbahagia memasuki acara selanjutnya penutup/doa yang dalam hal ini akan dipimpin oleh KH. Khoirul Anam  Kepada beliau di haturkan .
Disampaikan terima kasih .

Hadirin yang berbahagia, dengan berakhirnya doa, maka usailah acara pada malam hari ini dan apabila dari kami terdapat kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

اخير القولى اهدنا الصراط المستقيم.  واالسلام عليكم ورحمة الله وبركاته.


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
الحمد لله الدى انعم علينا بنعمة الايمان والاسلام وارسل رسوله على كافة الامم .
والصلاة والسلام على سيدنا محمد خير الانام وعلى اله واصحبه الكرام .اما بعد
-      Yang kami mulyakan para bapak Alim ulama’ khususnya pengasuh Pon.pes Darussalam blokagung Bapak KH. Ahmad Hisyam Syafaat.
-      yang kami mulyakan, Rois Suriyah NU jawa timur, Bapak KH. Masduki Mahfud dari malang.
-      yang terhormat, Bupati Banyuwangi Bpk Ir. H. Syamsul Hadi beserta Muspida kabupaten Banyuwangi.
-                Bapak, Ibu, Tamu undangan yang berbahagia.

Tiada kata yang paling indah yang pantas kami ucapkan, melainkan ucapan syukur kehadirat Alloh SWT. atas limpahan ni’mat, taufiq dan hidayah-Nya sehingga kita dapat berkumpul disini majlis dalam keadaan sehat wal’afiat.

Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada jujungan kita Nabi Muhammad SAW. yang telah membawa umatnya dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang اى الدين الاسلام
1.      Pengjian akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW jum’at 21Maret 2005 kita awali dengan bacaan surotul fatihah
على هذه النية الصالحة الفاتحة
2.             Selanjutnya Pembacaan ayat suci Alqur’an oleh saudari Zumala Sari kepadanya disilakan
3.             Prakata panitia akan disampaikan oleh saudara Nur Huda kepadanya di silakan.
4.      Hadirin hadirot tamu undangan yang berbahagia kita ikuti sambutan-sambutan :
1.       Sambutan yang pertama oleh pengasuh Pon.Pes. Darussalam Blokagung, kepada         yang mulia Almukarrom Bpk KH. Ahmad Hisyam Syafaat dihaturkan.
2.       Sambutan kedua oleh wakil wali santri kepada Bpk Drs Ainurrohman disilakan.
4.             Sambutan yang ketiga oleh Bupati Banyuwangi, kepada Bpk Ir. H. Syamsul Hadi disilakan.
5.      Bapak, Ibu, tamu undangan yang berbahagia  !
Kita ikuti hikmah maulid nabi Muhammad SAW oleh ketua pengurus besar Nahdlotul Ulama’ kepada yang terhormat Bpk KH. Hasyim Muzadi di haturkan.
6.             Hadirin Hadirot yang berbahagia
7.             Pembacaan do’a mengakhiri acara pada malam ini. Yang akan dipimpin oleh Bpk KH Dailami Ahmad, kepada  Bpk. KH. Dailami Ahmad dihaturkan.

Dengan berakhirnya do’a maka berakhirlah segala prosesi acara peringatan maulid Nabi pada malam hari ini, semoga kita bisa mengambil hikmahnya, dan berm,nafaat bagi kita bertsama amiin. Dari saya kurang dan lebihnya mohan maaf 

وباالله توفيق والهداية والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته











G3K


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته.
اعوذبالله من الشيطان الرجيم . بسم الله الرحمن الرحبم , الحمد لله رب العلمين والصلاة والسلام على ا شرف سالانبياء والمرسلين ,وعلى اله وصحبه اجمعين .اما بعد. قال رسول الله  ص م . من اعظم مولدى كنت له شفيعا يو م القيا مة .
-      Hadrotul mukarromin para ‘alim Ulama’, khusushon romo KH. Ahmad Hisyam Syafa’at.
-                Yang kami mulyakan Ibu Nyai Hj. Handariyatul Masruroh selaku pengasuh Pon.Pes putri Darussalam yang kami hormati
-                Kepada Bapak KH. Zainuddin  MZ. dari kota Jakarta.
-        Bpk syamsul Hadi selaku camat desa gandaria
-        Serta tamu – tamu undangan, hadirin hadirot yang berbahagia
Tiada kata yang paling pantas diucapkan dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad saw, selain mengucapkan Puja Puji syukur kepada Alloh SWT. karena dengan Ni’mat-Nya  kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat.

Hadirin yang berbahagia .
1.      Malam ini tertanggal 16 April 2004 M. bertepatan dengan tanggal 26 Shofar 1425 H. Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. Orcab PERSAS  G3K bekerja sama dengan masyarakat gandaria resmi kami buka dengan bacaan Ummul Qur’an semoga acara awal hingga akhir tiada halangan suatu apapun
 على نيتنا الصالحة الفاتحة.

2.      Dilanjutkan dengan acara yang kedua, pembacaan ayat suci Alqur’an, kepada saudari Afiah Mukhtaroh di silahkan.
disampaikan terima kasih.

3.      Hadirin yang berbahagia ditingkatkan dengan acara yang ketiga, sambutan –sambutan.
1.       Sambutan yang pertama akan di sampaikan oleh ketua Orcab PERSAS G3K kepada saudara M.Rifai disilahkan.
disampaikan terima kasih.
2.       Sambutan yang kedua akan disampaikan oleh Bpk. Camat Desa Gandaria Kepada Bpk Syamsul hadi di silakan.
disampaikan terimakasih.

4.      Hadirin yang berbahagia, acara selanjutnya, Istirahat.
Istirahat kami nyatakan usai.

5.      Hadirin yang berbahagia, acara selanjutnya Inti Mau’idhoh Hasanah yang akan di sampaikan oleh Almukarrom KH. Zainudin MZ. dari kota Jakarta, kepada beliau di haturkan.
Dihaturkan banyak terimakasih.

6.      Hadirin yang berbahagia. untuk menambah hikmah acara pada malam ini, marilah kita tutup bersama, dengan bacaan Ummul kitab. dengan harapan bisa menjadikan Ilmu dan amal kita bermanfaat dan barokah.
الفاتحة
Dengan berakhirnya do’a maka usailah acara pada malam hari ini, Akhir kata, kami sebagai pambawa acara awal hingga akhir, apabila ada kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya .
وبالله توفيق والهدايه والسلام عليكم .... الخ



S3MR Indo



السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
الحمد لله الذى ارسل رسوله باالهدى ودين الحق ليظهره على الدين كله ولو كره الكافرون .
والصلاة والسلام على خيرالخلق الله محمد وعلى اله واصحابه ومن تبعه باحسان الى يوم الدين . امابعد

-        Yang kami mulyakan para Alim ulama’ khususnya KH Ahmad Muzaki pengasuh Pon.Pes. Al-Qodiri.
-        yang kami hormati bapak kepala desa.
-        Hadirin hadirot tamu undangan yang berbahagia.

1.             Atas segala limpahan rahmat dan hidayat Alloh, malam ini, Sabtu tertanggal 2 Mei 2004 M. bertepatan dengan tanggal 12 Robi’ul awwal 1425 H. Acara pengajian akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, resmi kami buka, diawali dengan pembacaan Ummul Qur,an.

2.      Dilanjutkan acara yang kedua, pembacaan ayat suci Alqur’an yang akan di lantunkan oleh saudari Aimmah Abdulloh. kepadanya disilakan.

3.      Memasuki acara yang ketiga, sambutan- sambutan.
1.       Sambutan pertama, atas nama panitia pelaksana akan disampaikan oleh saudari Mutmainnah Ikhwan. kepadanya disilakan.
2.       Sambutan yang kedua akan disampaikan oleh Bpk. Nur Huda, selaku kepala desa Parijatahkulon. kepadanya disilakan.

Bapak Ibu yang kami hormati.
4.      Memasuki acara yang keempat, Hikmah maulid Nabi  yang akan disampaikan oleh KH Ahmad Muzakki dari kota jember. kepada beliau dihaturkan.
Hadirin hadirot yang berbahagia.

5.      Acara yang kelima Do’a yang akan dipimpin oleh bapak Ainur Rofiq. kepada beliau dihaturkan.
Hadirin hadirot tamu undangan yang berbahagia.

demikian prosesi acara pada malam ini semoga bermanfaat bagi kita didunia dan akhirat.Kami sebagai pembawa acara kurang dan lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya .

وبا لله توفيق والهداية . والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته















IKSAS  Indo


اعوذ بالله من الشيطان الرجيم. بسم الله الرحمن الرحيم. الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على اشرف الانبياء والمرسلين وعلى اله واصح الله تعالى فى كتابه الكريم. بسم الله الرحمن الرحيم. لقد كان لكم فى رسول الله اسوة حسنة, الاية اما بعد :
-        Kepada yang terhormat para ‘alim ulama’ wabil khusus kepada KH. Ahmad imam haudli, pengasuh pondok pesantren Darul Falah.
-        Yang terhormat bapak Hasan bisri selaku ta’mir masjid Darunnajah.
-        Bapak Camat, bapak lurah beserta staf – stafnya.
-        Hadirin hadirot tamu undangan yang berbahagia.

1.      Malam ini tertanggal 23 Desember 2007 M. bertepatan dengan 13 Dzulhijjah 1428 H. acara peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW. Yang diselenggarakan oleh ORDA IKSAS bekerjasama dengan pengurus masjid Darunnajah, resmi dibuka diawali dengan pembacaan surotul fatihah.

2.      Dilangsungkan dengan pembacaan ayat suci Alqur’an, kepada saudara…… disilakan.
Hadirin bapak ibu tamu undangan yang berbahagia.

3.      Dilangsungkan dengan sambutan-sambutan.
1.       Sambutan yang pertama dari ketua panitia, kepada bapak Muzakki Sag. Disilakan.s
2.       Sambutan yng kedua dari ta’mir masjid darunnajah, kepada bapak Hasan bisri disilakan.
3.       Sambutan yang ketiga dari bapak Camat Semendawai Suku III kepada bapak Cecep nanang bastomi disilakan.

Hadirin bapak ibu tamu undangan yang berbahagia.
4.      Acara selanjutnya, istirahat yang akan diisi dengan  pentas seni dari rekan-rekan Kesatria. Kepada yang bertugas disilakan.

Acara istirahat dinyatakan usai.
Hadirin tamu undangan yang berbahagia.
5.      Dilangsungkan dengan Mau’idotul hasanah peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang disampaikan oleh beliau yang terhormat KH. Ahmad Imam Haudli pengasuh pondok pesantren Darunnajah, disilakan.

Hadirin bapak ibu tamu undangan yang berbahagia.
6.      Dilangsungkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh bapak Abdurrohim, kepada beliau disilakan.

Hadirin tamu undangan, dengan berahirnya do’a maka usailah acara demi acara pada malam hari ini kami sebagai pemandu acara, awal hingga akhir mengucapkan terimakasih atas segala perhatian dan mohon maaf atas segala kesalahan.

 والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

                                                                             








السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

اعوذ بالله من الشيطان الرجيم. بسم الله الرحمن الرحيم. الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على اشرف الانبياء والمرسلين وعلى اله واصحا به اجمعين
-       

Al mukarom para ‘alim ulama’ wabil khusus kepada KH. Ahmad Hisyam Sy, pengasuh pondok pesantren Darussalam
  Yang terhormat Pengurus Fatayat NU tingkat Anak cabang dan ranting desa Karang   doro.
    Hadirin kaum muslimin beserta tamu undangan yang kami hormati
-  Dewan juri Dewan hakim yang kami hormati
   Hadirin  peserta lomba yang berbahagia.

Sebelumnya marilah kita ucapkan rasa tasyakur kepada Allah SWT yang telah memberikan ni’mah dan kesehatan sehingga kita bisa menyelenggarakan acara ini.
Sholawat beserta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW. semoga kita senantiasa mendapatkan syafa’at kela’ dihari qiamat

Hadirin tamu undangan yang kami hormati
Kami atas nama panitia mengucapkan beribu trimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan acara ini. lebih-lebih kepada segenap fatayat ranting NU karangdoro dan adik-adik P2SP dengan kesemangatannya mudah-mudahan memicu kita semua untuk lebih maju dalam syiar agama islam

Ibu-ibu dan peserta lomba yang berbahagia
Tidak lupa ucapan mohon maaf kepada semua nya. Yang jelas baik sarana dan prasarana kurang begitu memadai, kehilafan dan kekurangan disana sini.  namun..yang pasti kami sudah berusaha semaksimal mungkin demi suksesnya acara ini.

Demikian dari saya atas nama panitia lomba selamat berlomba semoga semuanya mendapat yang terbaik sesuai dengan harapan. Dan acara ini dapat berjalan lancar. Amin….


Akhiru kalam Wassalamu’alaikum Wr.Wb.





















السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


اعوذ بالله من الشيطان الرجيم. بسم الله الرحمن الرحيم. الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على اشرف الانبياء والمرسلين وعلى اله واصحا به اجمعين
-       

1.      Al mukarom para ‘alim ulama’ wabil khusus kepada KH. Ahmad Hisyam Sy, pengasuh pondok pesantren Darussalam
-        Yang terhormat Pengurus Fatayat NU tingkat  ranting desa karang doro
-        Dewan juri, Dewan hakim yang kami hormati
-        Hadirin  peserta lomba yang berbahagia.

1.             Hari ini tanggal 3 April 2005 M.  acara lomba ____________ fatayat NU tingkat ranting desa karangdoro , resmi dibuka. di awali dengan pembacaan surotul fatihah.
Al-fatihah…….

Hadirin  yang berbahagia.

3.      Acara selanjutnya, pembacaan tatatertib lomba. Kepada dewan juri disilahkan
4.             Acara yang ke-4 inti lomba
5.             Kami panggil No.Undi…..disilahkan dst..
6.             Acara selanjutnya istirahat
7.             Acara selanjutnya pembacaan hasil lomba. kepada dewan hakim disilahkan
8.             Acara selanjutnya doa. Al-fatihah….

Hadirin peserta lomba, dengan ber ahirnya do’a  maka usailah acara pada hari ini kami sebagai pemandu acara, mengucapkan terimakasih atas segala perhatian dan mohon maaf atas segala kesalahan.

Akhiru kalam Wassalamu’alaikum Wr.Wb.




























































































G2KWB Indo


السلام عليكم ورجمة الله وبركاته. الحمد لله الذى يدور لاوقات الصلوات خلق الارض والسموات صلاة وسلاما على سيدنا محمد صاحب الكرمات والمعجيزات وعلى اله واصحابه الطهرات. أما بعد.

-    Hadrotul mukarromin para bapak alim ulama’ khususon kepada bapak pengasuh pondok pesantren Darussalam Almukarrom Romo kH. Ahmad Hisyam Syafa’at.
-     Para bapak ibu dewan asatiz dan asatidzah yang kami hormati serta teman temanku santriwati yang berbahagia.
Tiada suatu kata yang pantas kami ucapakan selain memanjatkan puja dan puji syukur kehadirot Alloh SWT yang telam memberikan taufiq serta hidayah-Nya sehingga kita dapat berkumpul bermuajjahah dalm keadaan sehat wal’afiat.
Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada baginda Muhammad SAW yang telah menghantarkan kita dari zaman saqowah menuju zaman sa’adah. Hadirin yang berbahagia, malam ini 17 April 2004 acqara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW resmi kami buka dengan serangkaian acara sebagai berikut:

1.      Acara yang pertama adalah pembukaan, marilah kita buka acara ini dengan surotul fatihah mudah-mudahan acara yang kita lalui lancar tiada halangan.
لرضاه تعالى ولشفاعة رسول الله .....الفاتحة
2.      Memasuki acara yang kedua yaitu pembacaan ayat-ayat suci alqur’an yang akan dibacakan oleh……
Kepadanya kami persilakan.
صدق الله العظيم بارك الله لناولكم بقرأة القرأن العظيم

Terimakasih kami sampaikan.
3.      Memasuki acara selanjutnya addalah prakata panitia yang akan disampaikan oleh Ibu ………
Kepadanya dipersilakan.

Disampaikan terimakasih.
4.      Kami langsungkan acara yang keempat yaitu sambutan-sambutan.
1.   Sambutan yang pertama oleh ……
      Kepadanya kami persilahkan.

Kami ucapkan terimakasih.
5.      Hadirin hadirot yang berbahagia.
Kini kita memasuki acara yang kelima yaitu istirohat.

Waktu istirahat dinyatakan usai.
Hadirin yang berbahagia.
6.      Memasuki acara yang keenam yaitu Mau’idotul Hasanah yang akan dibawakan oleh Almukarrimah ……
Kepada beliau kami persilahkan.

Kami sam,paikan banyak-banyak terimakasih.
Mamasuki acara yang terakhir adalah penutup/do’a yang akan dipimpin oleh…..
Namun sebelum acara ini berlangsung, kami sebagai pembawa acara pada malam hari ini, apabila ada kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. wassalam
Kepada beliau bapak…………….... kami silakan. 

0 komentar:

Poskan Komentar